wb_sunny

Breaking News

Liburan Asik di Bontang dengan Nuansa Laut di KOOALA SEAHOUSE Aja WA 082153592212 | Layanan Kurir Antar Kota di Kaltim Amanah Murah Bersahabat WA 082253702036 | Pesan Kue untuk Pesta dan Acara di Bontang WA 0895-4006-53326 | Subhan Travel Melayani Antar Jemput Keluarga dan Rombongan Antar Kota dalam Provinsi Kaltim WA 0853-4657-0507 | Bisnis Anda Ingin Dikenal Lebih Luas di Kaltim? Iklankan di Sini Sekarang! Hubungi Kita di media@medianetwork.my.id | 081288284898

Figur Muda Enerjik Muhammad Isnaeni Ramaikan Kans Bacalon Wakil Walikota Balikpapan

Figur Muda Enerjik Muhammad Isnaeni Ramaikan Kans Bacalon Wakil Walikota Balikpapan


BALIKPAPAN - Nama tokoh muda Muhammad Isnaeni turut meramaikan kans bakal calon Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Balikpapan. Dia dikabarkan akan mendampingi sang petahana, Rahmad Mas'ud, yang kali ini kembali maju. 

Isnaeni menjawab diplomatis saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut. "Kita siap menerima perintah," katanya kepada Kaltim.news, Jum'at (16/8/2024). 

Isnaini hanya tersenyum saat dikonfirmasi apakah benar ia akan maju mendampingi Rahmad Mas'ud. "Kita tunggu saja," katanya singkat. 

Muhammad Isnaeni adalah sosok muda dan enerjik yang mencuat di tengah dinamika politik Balikpapan. Meski belum banyak dikenal di kancah politik nasional, ia memiliki rekam jejak yang cukup baik di daerahnya. 

Pengalamannya dalam berbagai organisasi kepemudaan dan kedekatannya dengan masyarakat menjadikannya sosok yang dianggap mampu mendampingi Rahmad Mas'ud dalam Pilkada 2024.

Sebagai putra asli Kalimantan Timur, Isnaeni dikenal sebagai figur yang dekat dengan masyarakat dan memiliki pengalaman leadership sehingga dengan bekal itu ia dinilai memiliki kapasitas transformatif dalam membantu mengurai permasalahan di Kota Balikpapan. 

Kehadiran penggerak inisiatif sosial yang juga alumni Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan dalam Pilkada 2024 ini bisa menjadi angin segar yang membawa perubahan, terutama jika ia mampu menarik dukungan dari kaum muda dan kelompok masyarakat yang selama ini merasa kurang terwakili. 

Dalam pertarungan ini, pria kelahiran Sebakung sebagai bakal calon wakil wali kota ini dinilai bisa mengambil peran determinan dalam menentukan hasil akhir dari Pilkada ini. (gfs/kns)

Tags