wb_sunny

Breaking News

Liburan Asik di Bontang dengan Nuansa Laut di KOOALA SEAHOUSE Aja WA 082153592212 | Layanan Kurir Antar Kota di Kaltim Amanah Murah Bersahabat WA 082253702036 | Pesan Kue untuk Pesta dan Acara di Bontang WA 0895-4006-53326 | Subhan Travel Melayani Antar Jemput Keluarga dan Rombongan Antar Kota dalam Provinsi Kaltim WA 0853-4657-0507 | Bisnis Anda Ingin Dikenal Lebih Luas di Kaltim? Iklankan di Sini Sekarang! Hubungi Kita di media@medianetwork.my.id | 081288284898

Pasangan Najirah - Aswar Sambangi Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang

Pasangan Najirah - Aswar Sambangi Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang


BONTANG - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang Najirah - Muhammad Aswar terus bergerilya menemui masyarakat. Kali ini pasangan yang telah memenuhi syarat untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah Bontang 2024 ini menyambangi Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Api-Api, Bontang Utara. 

Najirah - Aswar diterima di kantor Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang. Pada kesempatan tersebut hadir Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang Ust. Firdaus Darwin yang didampingi sejumlah pembina dan pengasuh. 

"Silaturrahim serta meminta doa dan dukungan khususnya warga Hidayatullah di Kota Bontang," kata Aswar kepada Kaltim.news ihwal pertemuan tersebut, Jum'at (2/8/2024).

Selain itu, pada perjumpaan sekitar satu jam lebih itu dilakukan bincang santai tentang banyak hal termasuk perihal kebutuhan pembangunan di Ponpes Hidayatullah Bontang. 

Pada kesempatan tersebut, Aswar memberikan buku biografi yang juga memuat pokok pokok pikiran, pandangan, dan juga pengalamannya sebagai seorang santri dan kini terjun berkhidmat untuk masyarakat melalui dunia politik. 

"Penyerahan buku biografi saya, yang cocok dibaca kalangan santri," kata Aswar yang juga alumni Pondok Pesantren Modern Ma’had Hadits Biru Bone ini. 

Diketahui, Najirah - Muhammad Aswar telah mendapatkan dukungan tiga partai politik sehingga ia telah memenuhi syarat untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah Bontang 2024 mendatang. 

Pasangan nasional-religius yang memilki jargon BENAR (Bersama Najirah - Aswar) ini sudah kantongi dukungan dari Partai Gelora, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Partai Demokrat (PD) juga disebut sebut akan merapat ke pasangan BENAR ini. (dav/kn)

Tags