wb_sunny

Breaking News

Liburan Asik di Bontang dengan Nuansa Laut di KOOALA SEAHOUSE Aja WA 082153592212 | Layanan Kurir Antar Kota di Kaltim Amanah Murah Bersahabat WA 082253702036 | Pesan Kue untuk Pesta dan Acara di Bontang WA 0895-4006-53326 | Subhan Travel Melayani Antar Jemput Keluarga dan Rombongan Antar Kota dalam Provinsi Kaltim WA 0853-4657-0507 | Bisnis Anda Ingin Dikenal Lebih Luas di Kaltim? Iklankan di Sini Sekarang! Hubungi Kita di media@medianetwork.my.id | 081288284898

Semarak Launching Komunitas TDA Bontang 1.0 'To The Next Level'

Semarak Launching Komunitas TDA Bontang 1.0 'To The Next Level'


BONTANG - Komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, Tangan Di Atas (TDA), kian meneguhkan eksistensinya di kota Taman yang ditandai dengan seremoni peluncurannya hari ini dengan tajuk "Launching TDA Bontang 1.0 To The Next Level" bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Walikota,  Jalan Awang Long, Bontang Baru, Kota Bontang, Minggu (4/8/2024). 

Ada banyak tokoh yang diundang dalam peluncuran TDA Bontang tersebut seperti Walikota Bontang Basri Rase, Wakil Walikota Bontang Najirah, dan Presiden TDA 8.0 Eko Desriyanto.

Hadir pula Ketua TDA Wilayah Kaltim Abdul Hakim, Inisiator TDA Bontang Muhammad Aswar, Ketua TDA Bontang 1.0 Hendra Eka Putra, dan Ketua Panitia Launching TDA Bontang 1.0 Muflih Alhafidy serta ratusan peserta.

TDA sendiri merupakan komunitas yang beranggotakan para wirausahawan dan orang-orang yang berminat pada dunia wirausaha. Komunitas ini mempunyai puluhan ribu anggota dan jaringan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Presiden TDA 8.0 Eko Desriyanto dalam sambutanya mengatakan TDA daerah perlu untuk terus mewujudkan langkah progesif sebagaimana dalam cerminan tagline To The Next Level sehingga membuat TDA dan seluruh anggotanya mampu bertransformasi menuju level yang lebih baik.

Sebagaimana di Kota Bontang, terang dia, TDA wilayah ataupun daerah di seluruh Indonesia kini gencar melakukan kegiatan untuk mewujudkan to the next level yang telah dicanangkannya.

Pihaknya pun telah mempersiapkan petunjuk teknis, petunjuk pelaksana, konten, kurikulum, strategi maupun pendekatan untuk mewujudkan next level TDA dalam 3 aspek, yaitu kaderisasi dan organisasi, kolaborasi anggota, keuangan bisnis dan kerja sama. (dav/knn)

Tags